Thursday, October 12, 2017

Cleaning service dengan climbing atau gondola man



climbing cleaning service
Olahraga panjat tebing atau sering kita kenal dengan climbing adalah olahraga yang menantang adrenalin. Banyak pecinta alam atau penantang adrenalin menyukai olahraga ini. Tetapi tidak disangka bahwa climbing bukan sekedar olahraga menantang. Tetapi climbing juga bisa digunakan untuk menghasilkan uang. Bukan hanya turnamen atau lomba – lomba kita menghasilkan uang melalui climbing tetapi juga melalui climbing dijadikan sebagai pekerjaan.
 Dalam dunia cleaning service climbing dikenal sebagai sebuah pekerjaan yang tidak semua orang bisa mengerjakannya. Sebuah pekerjaan
yang memerlukan keahlian dan ketrampilan dalam panjat tebing. Jika kita telah mengetahui teknik dan peralatan yang digunakan dalam panjat tebing. Pasti kita tahu cara kerja dalam climbing di cleaning service. Dalam sekali climbing kita bisa menghasilkan cukup uang untuk minimal makan dan belanja keperluan sehari-hari.

Perbedaan climbing biasa dan climbing cleaning service

Perbedaan antara keduanya adalah berada pada bidang yang dipanjat. Jika panjat tebing menggunakan point-point yang pasti dan lebih gampang di bandingkan dengan climbing cleaning yang bdangnya berupa kaca gedung tinggi dan bagunan tinggi yang point-point nya hanya berada di atas gedung. Dan dijamin lebih menantang dibandingkan panjat tebing pada umumnya.

Bagaimana proses pengerjaan cleaning menggunakan teknik climbing?

cleaning service climbingPasti kita bertanya-tanya bagaimanakah proses pengerjaan cleaning climbing. berikut akan saya jelaskan sedikit tentang proses pengerjaannya. Climbing dalam cleaning service dikerjakan dengan menggunakan tali yang ukurannya bervariasi sesuai dengan tinggi gedung yang kita bersihkan. Climbing digunakan untuk membersihkan kaca, mengecat gedung tinggi, dan mensilen kaca gedung tinggi yang tidak mempunyai gondola atau tidak terjangkau dengan tangga. Kelebihan dari pengerjaan dengan climbing adalah pekerjaan lebih cepat selesai, tidak memakan tempat pengerjaan, dan hasilnya pun lebih memuaskan di banding menggunakan gondola atau tangga. 

Dimanakah kita bisa mendapatkan cleaning climbing?

Cleaning climbing tidak disemua kota ada, kebanyakan hanya berada di kota-kota besar saja. Seperti di jakarta, surabaya, semarang. Tetapi harga untuk jasa ini cukup mahal jika berada di kota-kota besar. Untuk mendapatkan jasa cleaning climbing dengan harga terjangkau kami punya solusinya. Kami LENTERA GLOBAL JAYA menyediakan jasa cleaning climbing dengan harga kisaran 20.000 – 35.000 tergantung tinggi gedung dan jika berada di luar kota malang maka kami akan kenakan tambahan biaya dengan kesepakatan yang telah di tentukan kedua belah pihak. Untuk keterangan lebih lanjut silahkan hubungi 081235840099 atau melalui email lenteraglobaljaya@gmail.com atau silakan melihat website kami di https://lenteraglobaljaya.com  

No comments:

Post a Comment