Friday, October 6, 2017

Bagaimanakah Pekerjaan General Cleaning?


General cleaningRumah yang nyaman adalah rumah yang bersih dan rapi. Untuk menciptakan rumah yang bersih dan rapi. Pemilik rumah pasti harus membersihkan rumahnya setiap hari, tetapi terkadang kerak menjadi masalah yang sangat menyebalkan.

Menjadikan kamar mandi atau keramik kotor dan tidak bisa dibersihkan dengan mudah. Oleh karena itu masalah diatas, kami siap membantu anda dalam general cleaning.


General cleaning meliputi beberapa pekerjaan, seperti:

1. Salon kamar mandi

Salon kamar mandi meliputi pengerjaan penghilangan kerak kamar mandi yang membandel. Untuk salon kamar mandi ini kami mematok harga yang cukup murah dan terjamin kualitasnya. Tenaga kerja yang kami gunakan adalah tenaga kerja yang profesional dan siap 24 jam.

2.       Poles lantai

Kotoran bekas cat atau pun semen yang menempel pada lantai terkadang susah di bersihkan. Apalagi jika lantai kita menggunakan granit ataupun marmer yang sangat rentan dengan obat-obat permbersih lantai yang keras. Tetapi anda tidak perlu kuatir, kami mempunyai solusinya tanpa obat-obatan berbahaya kami bisa membersihkan jenis lantai apapun dengan keahlian yang tenaga kerja kami miliki.

3.       Pembersihan Kaca

General CleaningSetiap bangunan pasti mempunyai jendela kaca atau pun bnagunan yang terbuat dari kaca. Untuk
membersihkannya terkadang mereka bingung karena mereka tidak mempunyai gondola atau tangga yang sangat tinggi. Tenang saja, kami solusinya. Kami mempunyai tenaga ahli climbing untuk membersihkan kaca gedung, ruko, rumah. Kami menggunakan tali untuk membersihkan kaca yang tidak bisa di jangkau dengan tangga dan untu kgedung-gedung tinggi yang tidak mempunyai gondola.

Pembersihan kaca menggunakan tali ini dijamin lebih aman daripada menggunkan gondola. Karena terkadang tali gondola yang rapuh termakan usia. Tetapi jika menggunakan tali pekerjaan akan lebih cepat selesai dan hasil dari pengerjaan akan lebih memuaskan dibanding menggunakan gondola atau tangga yang banyak memakan tempat.

Kami solusi dari general Cleaning

Demikian beberapa jenis pekerjaan yang termasuk dalam general cleaning dan yang bisa kita kerjakan. Tidak hanya cleaning saja yang bisa kami kerjaan. Tetapi masih banyak lagi yang lain. Seperti penyedia tenaga kerja di kantor (outsourching), pembuatan furniture, pembuatan website, maintenance website, administrasi, desain grafis, dan sebagainya. Untuk keterangan harga dan sebagainya anda bisa melihat website kami di https://lenteraglobaljaya.blogspot.co.id atau hubungi kami melalui email ke lenteraglobaljaya@gmail.com atau hubungi kami melalui nomor 081235840099

No comments:

Post a Comment