Thursday, October 5, 2017

KInchenset Minimalis

IMG-20150828-WA0052

Anda sedang bingung mencari jasa desain interior dan jasa pembuatan furnitur ?

KAMI SOLUSINYA ,Kami DDN Furniture, hadir untuk menjawab hal tersebut. Perencanaan yang matang, ter-konsep dan tentunya dengan memprioritaskan klien dalam mewujudkan keinginan untuk mempunyai hunian, kantor atau pun beragam fasilitas publik usaha seperti toko, restoran, cafe, distro, kantor, rumah sakit, dan lain sebagainya. Tentunya dengan budget yang murah dan dengan kualitas yang baik. Maka kami menyediakan jasa konsultasi desain interior maupun jasa pembuatan furniture kitchenset, dengan harga yang sangat bersaing di luaran sana.
Merancang dapur atau yang sekarang lebih populer dengan nama “kitchenset” tidak jauh berbeda dengan mendesain rumah tempat tinggal atau interior ruang pada umumnya. Ada banyak hal yang perlu dicermati agar aspek fungsional dapat maksimal dari segi estetis dan penampilannya.

Apakah yang konsumen Inginkan?

Konsumen sekarang lebih menyukai furniture minimalis dengan pertimbangan : tampak lebih simpel dan maintenance yang mudah. Untuk bangunan rumah, yang tidak dapat di beli di toko adalah kitchenset. Karena kitchenset adalah furniture custom design yang harus di desain dan di ukur khusus sesuai space yang ada. Kitchenset haruslah disesuaikan dengan bentuk dan ukuran rumah. Maka muncullah kitchenset minimalis, dimana kitchenset dengan bentuk yang simpel, kuat, dengan desain yang sesuai dengan space ruangan, dan dengan harga yang terjangkau.

Apakah keunggulan Kitchenset dibandingkan dengan dapur pada umumnya?

Kitchenset saat ini bukan hanya berfungsi sebagai tempat memasak atau mencuci piring, tetapi juga sebagai tempat menyimpan dan meletakkan perangkat dapur atau disatukan dengan ruang keluarga atau ruang makan, maka kitchenset haruslah aman dan nyaman bagi penggunanya.
DDN Furniture
Kami menampilkan desain dalam bentuk model 3D yang langsung dapat anda imajinasikan sesuai dengan kenyataan.
Kamipun dapat mewujudkan desain yang anda inginkan, karena kami dapat membuatkan untuk anda. Berikut adalah penjelasan produk yang salah satunya kami tawarkan, yaitu Kitchen Set.

Untuk merencanakan kitchen set, perlu yakin bahwa desain kitchen set yang akan dibuat sangat fungsional & efisien dan nyaman untuk bekerja.
Berdasarkan jenisnya, kitchen set terbagi menjadi :
1. Standart kitchen
2. Dry kitchen
Berdasarkan area fungsinya, kitchen set terbagi menjadi 3 area, yaitu :
1. Area memasak (cooking area)
2. Area meramu (mixing area)
3. Area mencuci (washing area)
Berdasarkan modelnya, kitchen set terbagi menjadi :
1. Model lurus (straight mode)
2. Model sudut (L-shape mode)
3. Model U (U-shape mode)
Berdasarkan colour finishingnya, kitchen set terbagi menjadi :
1. Finishing transparant / dyesstuff
2. Finishing enamel / duco / solid colour
3. Finishing laminates system
Berdasarkan level kualitas laminates finishing, terbagi menjadi :
1. Kelas supercone
2. Kelas decoheet
3. Kelas HPL dan lain lain nya

https://diankitchenset.blogspot.co.id/2017/08/kitchenset-minimalis.html

kunjungi website resmi kami di lenteraglobaljaya.com atau hubungi kami di 081235840099

No comments:

Post a Comment